Sinopsis Film Alas Pati

Alas Pati (2018)


Durasi : 
Genre : Horror

Jose Poernomo. Salah satu sutradara yang produktif menelurkan karya-karyanya terutama di genre horror. Tahun lalu, ada 3 film yang ia rilis yaitu Gasing Tengkorak, Jailangkung, Ruqyah : The Exorcism. Di awal tahun ini, ia kembali menelurkan horror berjudul Alas Pati yang sekaligus menandakan kerjasama keduanya dengan aktris Nikita Willy pasca Gasing Tengkorak di tahun lalu.

Alas Pati bercerita tentang Raya (Nikita Willy), Vega (Stefhanie Zamora), Jessy (Naomi Paulinda), Rendy (Roy Sungkono) dan Dito (Jeff Smith) nekat pergi ke hutan angker yang di kenal dengan nama Alas Pati, demi membuat video dokumentasi tentang pekuburan aneh yang berada di dalam hutan. Keinginan itu dilakukan demi untuk meningkatkan viewers channel youtube yang mereka miliki yang selama ini tidak banyak penggemarnya.

Berbagai peristiwa aneh dan menyeramkanpun terjadi. Kejadian lainnya , kecelakaan tragis menimpa Jessy yang membuat mereka ketakutan dan meninggalkan Jessy sendiri di tengah hutan. Teror tidak berhenti di hutan. Raya dan kawannya terkena teror bertubi-tubi dari makhluk yang menyeramkan dimanapun mereka berada. Berhasilkah mereka lepas dari teror tersebut ?

Alas Pati akan tayang di bioskop pada 24 Mei 2018.

Happy Watching !!!

Posting Komentar

Designed by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates