Sinopsis Film The Girl With All The Gifts

The Girl With All The Gifts (2016)


Durasi : 111 Menit
Genre : Drama-Horror-Thriller

Film bertemakan post-apocalyptic zombie horror arahan sutradara Colm McCarthy (Outcast) yang selama ini lebih disibukkan menyutradarai serial-serial televisi macam Sherlock atau Peaky Blinders. Mengangkat tema zombie yang sudah bolak-balik dipakai banyak film, nyatanya The Girl With All The Gifts mendapat pujian-pujian positif dari para kritikus film.

The Girl With All The Gifts bercerita tentang di masa depan ketika umat manusia terinfeksi oleh sejenis jamur yang dikenal sebagai jamur zombie. Orang-orang yang terinfeksi kehilangan pikiran sehat mereka dan memangsa daging manusia yang sehat. Sekelompok orang yang selamat hidup di London.

Mereka yang tersisa berusaha untuk menemukan obat penyembuh dengan cara mempelajari sekelompok anak-anak. Tapi, untuk menjalankan eksperimen, anak-anak ini harus dibunuh. Ketika salah satu dari anak-anak ini, Melanie (Sennia Nanua), dipilih untuk dibedah oleh kepala ilmuwan bernama Dr. Caroline Caldwell (Glenn Close), Helen (Gemma Arterton), gurunya, berusaha menyelamatkannya.

Dari jajaran castnya yang mengisi film asal Inggris ini, mungkin hanya nama Gemma Arterton yang kita kenal. Ya, si cantik kelahiran Inggris 30 tahun yang lalu ini sudah sering membintangi film-film hollywood seperti Prince of Persia : The Sands of Time atau Hansel & Gretel : Witch Hunters dan sisanya mungkin nama-nama yang masih asing ditelinga kita.

Mendapat berbagai pujian positif dari para kritikus film, The Girl With All The Gifts rencananya akan hadir di bioskop pada 9 November 2016.

IMDb : 7.3 from 2.000 user
RottenTomatoes : 83% not certified
Metascore : 73 from 18 user

Semoga bermanfaat !!!

Posting Komentar

Designed by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates