Sinopsis Film Live By Night

Live By Night (2016)


Durasi : -
Genre : Crime-Drama

Ben Affleck. Satu nama besar di jagat perfilman hollywood yang sudah malang melintang di berbagai macam genre film. Salah satu yang terbaik dalam urusan di depan kamera, Manusia Kelelawar yang satu ini tak hanya jago berakting tetapi hebat juga menjadi pengarah sekaligus memimpin di balik layar film. Lihat saja The Town atau Argo, judul terakhir bahkan mampu menyabet penghargaan bergengsi Oscar 3 tahun silam. Kali ini Affleck lebih sibuk dengan menyutradarai, menulis hingga bermain di film terbarunya, Live By Night.

Live By Night bercerita tentang tahun 1920-an di kota Boston, Joe Coughlin (Ben Affleck) telah melakukan perlawanan terhadap aparat kepolisian yang juga menjadi ayahnya. Perlawanan itu justru berakibat dimana dia harus menjadi buronan polisi. Joe bukannya menyerah, justru mulai memasuki dunia hitam dengan mencoba bergabung ke organisasi mafia. Setelah dia bergabung, kekuatannya semakin terbangun oleh dukungan dari para anggota mafia yang juga ingin memiliki anggota dari kalangan berpengaruh.

Tujuannya adalah Tampa, sebuah kota di Florida, semakin berkembang dan terkenal hingga dia masuk ke negara tetangganya Kuba. Disana dia semakin diberi godaan hiburan, wanita, dan saat itu tiba, akan ada pengkhianatan dan seorang pria baik-baik telah berakhir dengan lautan dosa.

Tak hanya nama besar Ben Affleck yang akan berperan dalam Live By Night, ada Zoe Saldana (Star Trek : Beyond), Scott Eastwood (Suicide Squad) hingga Sienna Miller (American Sniper). Meskipun belum ada kepastian akan ditayangkan di bioskop indonesia, film ini patut ditunggu karena sangat menjanjikan.

IMDb : -
RottenTomatoes : -
Metascore : -

Semoga bermanfaat !!!

Posting Komentar

Designed by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates